MONDAY

              

Mumpung hari ini matahari bersinar terang dan suhunya lumayan hangat untuk ukuran musim gugur [24 derajat celcius bok], marilah kita kelayapan ke pantai. Secara udah lama banget kami gak menghirup udara pantai – walaupun tinggal ngesot tapi kok yaa setelah pulang dari Indonesia itu kami sama sekali belum menginjakkan kaki di pantai. Padahal tahun-tahun kemarin mah…mau musim apapun, kalau lagi suntuk yaa larinya pasti ke pantai [macam AADC aja yaa haha]. Jadilah hari ini emang diniatin mau mantai, ya cuma buat jalan-jalan aja sih. Dan ternyata walaupun udah masuk musim gugur, ada juga yang masih kuat berjemur dan main air di pantai – eehh gak dingin Mas/Mbak?. Ntar masuk angin loh…emang sih mataharinya cerah,…tapi kan teteup aja airnya dingin [ngurusin aja ya saya – peace yo!] hahaha.

BLA BLA OF THE DAY

Walked in the park this afternoon, because my little pumpkin wanted to try his new “motorcycle”.

He was very happy. 

He even [with his baby language] told the ducks around the pond that he just got his new motorcycle. It was amusing to see him talked like that to the animals, even though I didn’t really understand what he was saying at that time haha. 

Yeah, kiddo and his world and his own imagination. May be it’s hard to me to understand, but I’ll always learn.

I love you my little pumpkin!.