I LOVE YOU SNOW #SUPERLATEPOST

Agak aneh rasanya di suhu udara yang lebih dari 28 derajat Celcius ini saya malah pamer foto-foto dari musim dingin yang lalu. Gak tahu kenapa pas buka-buka file dan lihat foto-foto yang penuh salju malah jadi kangen.

Iya, saya tuh cinta banget sama yang namanya salju. Wajah saya selalu berseri-seri kalau melihat salju yang mulai berjatuhan. Macam anak muda yang lagi jatuh cintrong wakakak. Kadang si Monsieur suka ngetawain saya karena suka terlalu “norak”, kaya’ baru pertama kali lihat salju bahaha. Malu-maluin aja yaa. Yah, begitulah kira-kira cintanya saya sama si salju.

Jangan ditanya gimana perasaan saya waktu pas penyebaran Covid 19 mulai merajalela. Sedihnya masya ampun deh ah. Di Perancis sendiri waktu itu udah mulai lockdown pas pertengahan bulan Maret, pas salju lagi banyak-banyaknya turun tuh. Tapi karena lockdown jadinya yang tadinya niat mau berski, atau cuma sekedar jalan-jalan naik gunung buat main salju gak bisa sama sekali huhu. Padahal saya masih belum puas banget main sama si salju. Sampai sekarang ini masih berasa agak kesel sedikit, uhm lebih ke gregetan kali yaa pengen salju cepat turun, masih ganjel banget deh pokoknya.

Makanya nih saya udah bertekad, untuk musim dingin yang akan datang saya musti bisa memanfaatkan kesempatan untuk bersalju-salju ria. Pokoknya musti sampai puasss. Gak sabar rasanya pengen cepet musim dingin lagi. Karena aku adalah sang pecinta saljuuuu. Walaupun berdasarkan rumor yang beredar, setelah musim panas berakhir akan ada kemungkinan si Covid 19 ini bakalan menyebar lagi ufh.

Sekarang ini saya cuma bisa berdoa dan berharap, supaya nantinya gelombang kedua COVID 19 gak akan datang kembali. Kalaupun misalnya tidak bisa dihindari penyebarannya, semoga pemerintah Perancis punya cara penanganan yang lebih oke dari kemarin ini. Maksud saya, kali aja nantinya gak semua wilayah harus ditutup. Kita lihat saja nantilah, sekarang saya mau menikmati hangatnya sinar mentari di musim panas ini ciehh.

Stay safe and healthy guys!

WINTER MAGIC


Oh my it’s been a while since my last post. So first of all, I’d like to say a very happy new year to you [yes I know it’s late, my bad]. How’s your new year so far?. 

Anyway, our winter has been so much fun than ever!. 

As we live in a city which has [almost] 0 probability of snowing, so we’re becoming a snow hunter at this moment haha. Yup. It’s true. No joke. Really. 

It’s really fun though. Looking for a [not too far from our city] snowing place, driving, walking, finding and admiring the snow. 

Nature gives us so many beauties out there. I really appreciate and feel so grateful about it. And yes, we’re going to do this snow hunting thingy until the end of winter. Seriously. It’s funnnnn. 

More pictures please click here.