MONDAY

              

Mumpung hari ini matahari bersinar terang dan suhunya lumayan hangat untuk ukuran musim gugur [24 derajat celcius bok], marilah kita kelayapan ke pantai. Secara udah lama banget kami gak menghirup udara pantai – walaupun tinggal ngesot tapi kok yaa setelah pulang dari Indonesia itu kami sama sekali belum menginjakkan kaki di pantai. Padahal tahun-tahun kemarin mah…mau musim apapun, kalau lagi suntuk yaa larinya pasti ke pantai [macam AADC aja yaa haha]. Jadilah hari ini emang diniatin mau mantai, ya cuma buat jalan-jalan aja sih. Dan ternyata walaupun udah masuk musim gugur, ada juga yang masih kuat berjemur dan main air di pantai – eehh gak dingin Mas/Mbak?. Ntar masuk angin loh…emang sih mataharinya cerah,…tapi kan teteup aja airnya dingin [ngurusin aja ya saya – peace yo!] hahaha.

Advertisements